body{display:block; -khtml-user-select:none; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; -o-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;}

Rabu, 08 April 2015

Cara Tampil Cantik di Sekolah



Menjadi cantik adalah keinginan hati setiap wanita, terutama mereka yang sedang mengalami masa remaja. Di masa ini mereka ingin selalu tampil cantik dan menarik di berbagai kesempatan. Seumpama setangkai bunga, di masa ini mereka sedang mekar-mekarnya. Hingga tak habis-habis mereka mencari cara agar selalu terlihat cantik, terutama di sekolah.
Ya. Sekolah. Karena sebagai pelajar, sebagian besar waktu mereka dihabiskan di sekolah. Tak jarang juga mereka ingin tampil cantik untuk menarik perhatian lawan jenis. Sehingga banyak diantara mereka yang menghabiskan banyak uang untuk memperoleh kecantikan yang diinginkan. Padahal, cantik tak harus mahal.
Berikut adalah cara mudah untuk tampil cantik di sekolah :

1.       Bangun pagi.
Ini adalah syarat yang paling utama dilakukan. Segera bangun sepagi mungkin dan sempatkan menghirup udara segar diluar. Nikmati pula sensasi sejuk embun pagi sambil berjalan dengan kaki telanjang diatas hamparan rumput hijau. Hal ini akan merangsang sel-sel kulit kita agar tampak lebih segar.

2.       Mandi dengan air hangat.
Setelah menikmati segarnya udara pagi, mandi dengan air hangat juga bisa mempercantik kulit kita agar tampak lebih segar. Selain itu, mandi air hangat juga terasa nyaman dan bisa merelaksasi otot-otot tubuh yang tegang.

3.       Gunakan deodorant.
Ini adalah kosmetik paling wajib yang harus kita gunakan sebelum beraktivitas. Hampir 85% bau badan yang keluar dari tubuh kita berasal dari ketiak. Apalagi di usia remaja adalah masa yang paling efektif untuk melakukan segala aktivitas.

4.       Sediakan parfum di dalam tas sekolah.
Selain deodorant, kosmetik paling wajib yang harus selalu kita bawa adalah parfum. Parfum juga sangat efektif menangkal bau badan setelah deodorant. Seiring berjalannya waktu, kesegaran tubuh kita mulai menurun. Di saat inilah parfum  bisa kita gunakan.

5.       Memakai pelembab
Banyak remaja yang terkadang salah memilih produk kecantikan. Mereka ingin terlihat putih sering menggunakan bedak yang justru membuat wajah mereka tampak pucat dan kering. Jika sudah seperti ini, sebaiknya hindari pemakaian bedak. Lebih baik kita menggunakan pelembab. Bila ingin wajah tampak lebih putih, kita bisa menggunakan masker yang bisa kita buat sendiri dari buah-buahan.

6.       Gunakan lipbalm
Lipbalm digunakan untuk melembabkan bibir. Sebelum kita menggunakan lipstick, sebaiknya gunakan lipbalm.


Demikianlah cara mudah tampil cantik di sekolah. Selamat mencoba J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar