body{display:block; -khtml-user-select:none; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; -o-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;}

Minggu, 19 April 2015

Urutan Anggota SNSD tercantik



Urutan Anggota SNSD tercantik :




              SNSD merupakan salah girlband asal korea yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Girlband ini mengawali debut pada tahun 2007. SNSD merupakan bentuk feminim dari boyband Super Junior atau yang lebih dikenal dengan Suju. SNSD yang sering mendapat banyak penghargaan itu didengung-dengungkan sebagai salah satu artis SM Entertainment dengan bayaran paling mahal setelah BoA dan Super Junior. Girlband ini terdiri dari sembialan gadis cantik, yaitu Taeyeon, Tiffany Sooyoung, Sunny, Seohyun, Yuri, Yoona, Jessica dan Hyeoyon. Namun, kecantikan mereka ini seringkali mendapat tudingan sebagai hasil operasi plastik yang banyak dilakukan oleh kebanyakan orang Korea. Entah apakah kecantikan mereka ini alami atau palsu, berikut adalah urutan member SNSD tercantik :

1.      Yuri.








Main dancer SNSD ini yang juga disebut-sebut sebagai member terseksi di SNSD menduduki peringkat pertama. Hal ini karena gadis cantik kelahiran 5 Desember 1989 ini memiliki wajah yang sempurna. Pipi yang tirus, mata lebar, dan hidung yang disebut-sebut sebagai hidung paling elegan di Korea ini mampu menyedot perhatian banyak fans. Ia juga disebut member SNSD tercantik versi Rusia. Kemampuannya berbahasa Perancis juga menyedot perhatian banyak fans saat SM Entertainment mengadakan konser di Paris.

2.    Hyeoyon
Lead dancer SNSD ini memiliki banyak fans di Eropoa. Walaupaun Ia tak memiliki darah keturunan Eropa, saat rambutnya diblonde Ia sangat mirip dengan orang Eropa.  Namun, saat rambutnya berwarna hitam, Ia terlihat mirip dengan Song Hye Kyo. Sayangnya, dibeberapa kesempatan saat tampil dandanannya kurang pas dengan wajahnya.






3.    Yoona
Visual SNSD ini memang memiliki paras yang sangat cantik. Bahkan, wajahnya saat ini tak jauh berbeda dengan wajahnya saat audisi. Ia juga disebut sebagai salah satu artis Korea yang memiliki kecantikan alami.




4.    Seohyun
Maknae SNSD ini memiliki wajah yang imut. Dengan mata dan aegyeosal besar serta aura kecantikan dari dalam membuatnya semakin cantik. Walau merupakan member termuda, namun tinggi badannya sudah mencapai 172 cm. Seohyun sering dipasangkan dengan maknae Super Junior, Kyuhyun.

5.    Sunny
Sebenarnya Sunny memiliki wajah yang cantik. Namun, gaya rambut pendeknya membuat Ia tampak lucu. Apalagi saat rambutnya colourful. Sangat tidak pas dengan wajah cantiknya. Untungnya sekarang rambut Sunny sudah mulai memanjang.


6.    Sooyoung
Tower SNSD ini terlihat semakin cantik akhir-akhir ini. Entah apakah Ia mengoperasi wajahnya, tanam filler atau suntik botox. Yang jelas, akhir-akhir ini Ia bertambah cantik.

7.    Taeyeon
Leader SNSD ini, semakin tua tambah cantik. Setuju gak ? kalo gak percaya, lihat saja foto-fotonya sejak awal debut hingga sekarang. Berbeda jauh bukan ?

8.    Tiffany
Pemilik nama asli Steffany Hwang ini memiliki senyum mata yang sangat manis. Sayangnya wajahnya terlalu lonjong dan warna kulitnya terlau pucat. Ia juga disebut-sebut sebai member yang paling banyak melakukan operasi plastik setelah Jessica.

9.    Jessica
Main vocal SNSD sekaligus kakak kandung Krystal ini merupakan member yang paling banyak melakukan operasi plastik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar