body{display:block; -khtml-user-select:none; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; -o-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;}

Minggu, 10 Mei 2015

Contoh Pidato Sambutan Acara Pentas Seni dalam Rangkan Ulang Tahun Sekolah

Contoh Pidato Sambutan Acara Pentas Seni dalam Rangkan Ulang Tahun Sekolah

Assalamualaikum Wr.Wb
Bapak Kepala Sekolah yang saya hormati
Bapak/Ibu guru serta staff karyawan TU yang saya hormati
Serta teman-teman yang saya cintai 

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan nikmatnya, sehingga kita dapat berkumpul disini tanpa ada halangan suatu apapun. Amin....
Pertama-pertama perkenankan saya Suharni selaku pembawa acara pentas seni dalam rangka ulang tahun sekolah kali ini. Tidak terasa, 48 tahun sudah SMA Negeri 1 Demak mengukir prestasi. Dari sekolah yang biasa menjadi luar biasa.

Saya berharap mudah-mudahan di ulang tahun SMA Negeri 1 Demak yang ke-48 tahun ini SMA kikita dapat mengukir prestasi yang lebih membanggakan dan dapat melahirkan siswa-siswi yang berprestasi seperti dalam visi misi SMA Negeri 1 Demak. Saya selaku pembawa acara akan membacakan susunan acara pentas seni dalam rangka hari ulang tahun SMA Negeri 1 Demak yang ke-48 tahun.

Susunan acara penyelenggaraan pentas seni :
1.     Sambutan ketua panitia penyelenggara pentas seni dalam rangka ulang tahun sekolah oleh Saudari Nur Aini Ayu Meiliawati
2.    Sambutan kepala sekolah SMA N 1 Demak yaitu Bapak Suyanto
3.    Menyanyikan lagu Indonesia Raya
4.    Sambutan ketua OSIS SMA N 1 Demak
5.    Pementasan Tari Adiwiyata
6.    Sambutan perwakilan kelas X, XI dan XII
7.    Pembacaan puisi oleh Ulil Abshor dan Lukman Hakim
8.    Menyanyikan lagu Mars SMA N 1 Demak
9.    Menyanyikan lagu Mars Adiwiyata
10. Menyanyikan lagu Mars Sekolah Sehat
11.  Penutupan acara pentas seni

Sekian sambutan dari saya Suharni selaku pembawa acara. Mohon maaf bila ada salah-salah kata. Tak lupa juga saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk SMA N 1 Demak yang ke 48.
Selamat menikmati dan selamat menyaksikan.
Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar